3 Destinasi Jalan-Jalan ke Yerusalem yang Wajib Anda Kunjungi

Jalan-jalan ke Yerusalem sangat menarik dilakukan bersama INSIGHT TOUR demi pelayanan maksimal dan kepuasan wisata. Yerusalem adalah Kota yang paling diperebutkan di bumi Yerusalem juga merupakan salah satu yang terindah. Ruang lingkup sejarahnya sangat mengejutkan dan tempat vitalnya dalam tradisi ketiga agama monoteistik.

Inilah inti Tanah Suci di mana orang-orang Yahudi mengangkat Bait Suci Pertama untuk menjaga amanat Tabut Aman, di mana Yesus disalibkan dan bangkit kembali. Dan di mana Nabi Muhammad saw naik ke surga untuk menerima firman Tuhan. Jalan-jalan ke Yerusalem dapat menjadi pengalaman tak terlupakan. Nah, berikut 3 destinasi wisata di Yerusalem yang harus Anda Kunjungi!

Haram Al-Sharif

Ikuti jejak peziarah berabad-abad, dan masukkan salah satu tempat suci tersuci di bumi. Dipuji oleh orang Yahudi, Kristen, dan Muslim. Haram Al-Sharif adalah situs di mana Abraham (ayah dari ketiga agama monoteistik) dikatakan telah mempersembahkan anaknya sebagai korban kepada Tuhan. Di mana Salomo membangun Kuil Pertama untuk Tabut Perjanjian, dan di mana Nabi Muhammad dikatakan telah naik ke surga selama tahun-tahun awalnya memberitakan Islam.

Wailing Wall

Wailing Wall adalah dinding peninggalan yang bertahan dari Kuil Pertama Yerusalem. Biasanya disebut Tembok Ratapan karena ratapan rakyat atas hilangnya kuil tersebut pada tahun 70 M. sekarang merupakan tempat tersuci dalam agama Yahudi dan telah menjadi tempat ziarah bagi orang-orang Yahudi sejak era Ottoman.

Gereja Makam Kudus

Bagi peziarah Kristen, Gereja Makam Kudus adalah situs tersuci Yerusalem dan konon dibangun tepat ditempat Yesus disalibkan. Gereja yang asli (dibangun pada tahun 335 M) hancur pada tahun 1009, dan gereja agung yang Anda lihat sekarang jika jalan-jalan ke Yerusalem dibangun pada abad ke-11. Interior gereja merupakan arsitektur religius yang sangat indah. Bagian dalamnya berisi berbagai relik suci, dan tempat yang berbeda di dalam gereja dimiliki oleh denominasi Kristen yang berbeda.

Ingin melihat bagaimana keindahan situs budaya dan religi diatas, langsung saja ke Yerusalem. Caranya gampang, cukup pilih paket wisata dari Insight Tour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *