3 Tempat Hangout Paling Asyik dan Murah di Tanjung Priok

Tempat hangout paling asyik dan murah bisa Anda temukan juga di Tanjung Priok. Sebagian besarnya berbentuk café yang asyik untuk dikunjungi bersama teman. Seperti daerah lainnya, tempat untuk hangout terus bertambah karena makin banyak orang yang membutuhkan tempat ini. Tidak heran jika 3 café berikut ini selalu ramai pengunjung.

  1. Meet the Boss

Agaknya tema yang diusung tempat makan inilah yang menjadi daya tarik pengunjung, yaitu menyatu dengan alam. Anda tentu sudah bisa membayangkan seperti apa ambience tempat yang asyik buat nongkrong ini. Saat ini, sekitar 8 tenant mampu memuaskan kebutuhan lapar dan dahaga pengunjung.

Anda bisa pesan es krim, es cendol, kue pancong, nasi kebuli, ayam bakar madu, gurame goreng, dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga bisa memilih tempat duduk yang terdiri dari 3 konsep. Lantai bawah diperuntukkan bagi anak muda gaul. Sedangkan lantai dua untuk kalangan lintas usia, karena konsep tempat duduknya berbentuk sofa dan lesehan.

Lokasi Meet the Boss di Jalan Ganggeng Terusan, Tanjong Priok, Jakarta Utara dengan jam operasionalnya dari 10.00 pagi sampai 10.00 malam. Sedangakn untuk weekend, bisa sampai jam 11.00 malam. Harga kudapan di sini seperti makanan kaki lima dengan harga hotel bintang lima, yaitu sekitar Rp8 ribu sampai Rp28 ribu. Ramah kantong banget, kan?

  1. Ndoro Café

Nama unik ini ternyata bukan sebutan untuk memanggil majikan pada orang Jawa, tapi ternyata ada kepanjangannya. Ndoro berarti Indomie dan roti bakar. Jadi, Anda pasti sudah bisa membayangkan menu makanan utama seperti apa yang ditawarkan di café ini bukan?

Anda bisa pesan Indomie Cakalang, Indomie Cabai Hijau Tuna, Roti Bakar Chicken Katsu, Roti Hitam (dari gandum organik), Burger Rainbow, dan lainnya. Harga menu makanan di sini juga lumayan terjangkau, yaitu Rp10 ribu sampai Rp26 ribu. Hal unik lainnya dari café ini adalah adanya 3 tema yang diusung, yaitu dari laundry, bengkel, sampai dining room.

Lokasi Ndoro Café benar-benar strategis, yaitu di Jalan Gadang Nomor 3, RT.10 RW02, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Jam perasionalnya 12 jam, dari 11 pagi sampai 11 malam.

  1. The Garage Café

Tempat untuk hangout berikutnya yaitu The Garage Café yang berlokasi di Jalan Swasembada Barat IV Nomor 19 Rt.9 RW.9, Kabupaten Bawang, Tanjung Priok. Jam operasionalnya setiap hari jam 16.00-22.00.

Suasananya benar-benar cozy dan elegan. Apalagi dengan menu makanan dan minuman ala western-nya. Dijamin tidak akan menyesal datang untuk hangout di sini. Harga-harganya pun tidak bikin kantong bolong.

Tempat hangout lainnya di Tanjung Priok ada yang berbentuk taman dan warung pinggir jalan. Tapi, untuk mendapat tempat yang luas, terutama jika Anda mengajak teman, pasanagn, atau keluarga, konsep café atau rumah makan jauh lebih cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *