5 Destinasi yang Memorable saat Berlibur ke Canada

Tempat kediaman Alice Munro (penerima hadiah Nobel Sastra 2013) ini rupanya memancing banyak peminat asal Indonesia. Ada banyak tempat seru yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Canada. Namun hanya beberapa yang mencapai tataran memorable dan tidak mudah dilupakan. Apa saja?

1. Athabasca Falls

Athabasca Falls memang wisata alam yang komplet milik Canada. Di sana ada hutan, padang rumput, pegunungan, gletser, lembah, dan lainnya. Kalau dipakai untuk syuting ber-setting kehidupan luar negeri pasti sangat cocok. Terutama lagi kalau Anda habiskan waktu untuk mengamati Sungai Athabasca secara mendetail. Sempurna!

2. Moraine Lake

Danau Moraine ini seperti danau impian saja. Warna danau ini didominasi oleh warna hijau-biru yang mempesona. Warna tersebut ada karena terjadi pencampuran antara air danau dengan gletser yang berasal dari pegunungan setempat. Lokasi danau ini berada di ketinggian 1.8885 meter. Untuk menikmati danau ini, Anda hanya dikenai harga senilai $20 saja.

3. Baffin Island

Pulau Baffin merupakan salah satu pulau terbesar di Canada. Banyak satwa yang mungkin belum Anda lihat sebelumnya. Di sana ada anjing laut, serigala, kelinci Kutub Utara, beruang kutub, dan lain-lain. Hewan-hewan yang sering diputar dalam animasi ini langsung bisa menyapa Anda begitu sampai di sana.

4. Parliament Hill

Bangunan ini menjadi salah satu bangunan paling penting di Canada. Setiap tahun hampir 3 juta pengunjung mampir ke sana. Pada mulanya, bangunan ini dipakai untuk aktivitas militer abad 18 dan awal abad ke-19. Letak Parliament Hill berada di dekat Sungai Ottawa yang merupakan bagian dari ibukota Canada.

5. Quebec

Kota Quebec menarik banyak wisatawan karena pesonanya. Ketika malam tiba, lampu-lampu akan memancar dan menerangi kota dengan indahnya. Sungai-sungai pun merespons keindahan tersebut dengan memantulkan cahaya di permukaan air. Di sana ada hotel unik bernama Hotel De Glace. Hotel ini asli terbuat dari es yang dibuka di awal musim dingin.

Keindahan Canada tersebut masa mau ditelantarkan begitu saja? Bagikan momen bahagia saat berlibur ke Canada ke media sosial. Namun sewa WiFi dulu ke WWW.PASSPOD.ID biar bisa upload selagi Anda masih di Canada. Mengingat biaya internet di negara tersebut tergolong mahal. Harga sewanya hanya 130.000 Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *