5 Keunggulan Smartphone Huawei Mate 30 Pro Yang Wajib Diketahui!

Pasar smartphone kembali meriah dengan kehadiran produk terbaru dari brand Huawei berupa Huawei Mate 30 Pro . Sebagian pecinta smartphone sepertinya sudah lama menunggu kehadiran ponsel yang satu ini, setelah lebih dulu launching di Munchen, Jerman. Menurut beberapa info yang beredar, smartphone ini banyak memiliki kelebihan yang membuatnya patut untuk dimiliki. Selain menghadirkan desain ponsel yang menawan, kira-kira apa saja kelebihan yang ada pada Huawei Mate 30 Pro?

1.      Fitur Layar Terbaru

Sekilas, tampilan layar Huawei Mate 30 Pro begitu lega sehingga sangat nyaman ketika digunakan, terutama untuk media hiburan. Adanya fitur terbaru pada layar seperti Intuitive Side-Touch Interaction yang berguna sebagai pengganti tombol volume dengan virtual keys yang tidak terlihat, membuatnya tampak sangat canggih dan modern. Dengan keberadaan fitur baru ini, sangat memudahkan pengguna mengkostumisasi letak tombol volume pada kedua sisi layar. Tidak hanya itu, fitur Face Unlock dan In-Screen Fingerprint semakin membuat pengguna ponsel Huawei Mate 30 Pro merasa lebih aman dan nyaman.

2.      Desain Elegan Dan Mewah

Tidak jauh berbeda dari ponsel pendahulunya, Huawei Mate 30 Pro masih mengusung desain yang elegan, namun mewah serta sangat memperhatikan nilai estetika sebuah ponsel modern. Bentuknya dibuat dengan bezel tipis serta desain notch ultra sempit, tidak ketinggalan adapula fitur Huawei Horizon Display yang menjadikan area display tampak lega. Hal inilah yang menjadikan Huawei Mate 30 Pro mampu memberikan pengalaman menonton lewat smartphone yang tidak terlupakan sekaligus memuaskan. Pengguna bisa puas menonton video, bermain game ataupun merekam.

3.      Performa Maksimal Dengan Chipseat Terbaik

Smartphone terbaru tanpa adanya performa yang baik tentu tidak menarik. Pada Huawei Mate 30 Pro ini, berbagai teknologi terbaru telah disematkan. Salah satunya yang menarik adalah Huawei Kirin 990 series yang merupakan chipseat tercanggih yang diluncurkan oleh Huawei. Huawei Kirin 990 series ini menggunakan bahan silikon yang menggabungkan tiga tingkat efesiensi daya untuk CPU, GPU 16 core dan juga arsitektur Da Vinci NPU besar serta kecil. Jadi, jangan heran jika ponsel satu ini performanya begitu handal dan cepat.

4.      Triple Camera

Smartphone dengan 3 kamera memang tengah menjadi trend dikalangan ponsel kelas high-end. Huawei Mate 30 Pro tentunya tidak ingin ketinggalan dalam hal kamera. Tidak tanggung-tanggung, Huawei menyematkan 3 kamera pada ponsel ini, yaitu SuperSensing Camera 40 MP, Ultra Wide-Angle Camera 16 MP dan juga Telephoto Camera 8 MP. Dengan adanya penunjang berupa ISP 5.0 Image Signal Processor, menjadikan Huawei Mate 30 Pro mampu menghasilkan foto dan juga video berkualitas tinggi. Pengguna bisa puas melakukan kegiatan fotografi ataupun merekam video.

5.      Kapasitas Beterai Besar

Jika ponsel sebelumnya yaitu Huawei Mate 30  hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4200 mAh, maka Huawei Mate 30 Pro memiliki baterai yang lebih besar yaitu 4500 mAh. Pastinya, dengan kapasitas baterai sekian, pengguna bisa lebih lama menggunakan ponsel untuk berbagai kebutuhan. Adanya fitur 27W Wireless Huawei Supercharge dan 40W Wireless Huawei Supercharge membuat proses pengisian daya beterai berjalan lebih cepat tanpa perlu menunggu waktu lama. Mau menggunakan kabel ataupun nirkabel, isi daya baterai bisa dilakukan dengan mudah, aman dan cepat. Pengguna yang sering menggunakan ponsel untuk berbagai keperluan dan tidak punya banyak waktu untuk menunggu baterai ponsel terisi penuh, pastinya sangat memerlukan sebuah ponsel dengan fitur pengisian baterai cepat. Nah, Huawei Mate 30 Pro ini sangat mendukung untuk kebutuhan seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *