5 Rekomendasi dan Harga Selimut Bayi Termurah

Selimut bayi menjadi salah satu perlengkapan wajib bagi para ibu yang hendak atau sudah melahirkan. Selimut bayi hadir dengan beragam jenis bahan, ukuran serta harga. Namun, harga selimut bayi yang murah dengan kualitas terbaik tentu jadi incaran para ibu. Berikut ini 5 rekomendasi selimut dengan harga termurah.

  1. Selimut Karakter Bayi

Pernah mendengar atau melihat selimut karakter? Selimut disebut ‘selimut karakter’ karena memiliki gambar-gambar dengan karakter kartun dan hewan yang disukai anak-anak. Mulai dari Pokemon, Hello Kitty, Macan, dengan berbagai warna-warna cerah.

Bahkan selimut bayi ini juga dilengkapi hoodie atau topi sebagai pelindung kepala sekaligus penghangat tubuh. Bahan yang digunakan juga beragam, namun umumnya selimut karakter ini menggunakan bahan fleece atau bulu-bulu lembut yang aman digunakan oleh kulit bayi yang masih sensitif.

Di Blibli, selimut karakter bayi ini dibanderol mulai Rp50.000,- hingga Rp100.000,-. Harga yang sepadan untuk kualitas bahan yang didapat. Di Blibli juga menyediakan jenis-jenis selimut lainnya dengan harga murah serta lengkap yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang Anda miliki.

  1. Babybee Cuddle Blanket Dot

Seperti namanya, selimut bayi yang satu ini memiliki bulatan-bulatan kecil yang menutupi seluruh bagian selimut yang diklaim mampu meningkatkan indra peraba bayi. Bahan yang digunakan selimut ini merupakan katun organik dengan serat-serat lembut yang mampu melindungi kulit bayi yang sensitif sekaligus menghangatkan dan nyaman ketika dikenakan.

Babybee Cuddle Blanket Dot hadir dengan beragam pilihan warna-warna pastel yang lembut serta desain minimalis dan modern. Di situs marketplace Blibli, selimut Babybee Cuddle Blanket Dot ini dijual dengan harga mulai Rp160.000,-.

  1. Cottonseeds Blanket Little Indians

Cottonseeds Blanket Little Indians ini terbuat dari cottonseeds yang merupakan campuran bahan polyester dengan kain velboa sehingga menciptakan tekstur kain yang ringan, lembut dan halus untuk kulit bayi.

Bahan organik cottonseeds juga memungkinkan kulit bayi untuk bernapas dengan baik meski dibungkus menggunakan selimut sehingga tak menyebabkan iritasi kulit. Ukuran Cottonseeds Blanket Little Indians ini ialah 75 cm x 100 cm.

Sedangkan desain selimut Cottonseeds Blanket Little Indians ini sangat unik dengan gambar kebudayaan suku Indian dari Amerika yang didesain sedemikian rupa sehingga menjadi lebih gemas dan lucu. Untuk harga satu buah selimut Cottonseeds Blanket Little Indians dibanderol mulai Rp250.000,-.

  1. Dialogue Baby Whales Series

Selimut bayi yang satu ini memiliki banyak fungsi yakni sebagai selimut juga gendongan bayi. Dialogue Baby Whales Series dilengkapi dengan pengait atau sabuk yang berfungsi sebagai sabuk pengaman agar selimut tidak mudah lepas.

Selain itu terdapat penutup kepala untuk melindungi bayi dari sinar matahari. Pada bagian depan selimut ini dilengkapi dengan hiasan berbentuk boneka paus yang memiliki saku untuk menaruh sesuatu.

Bahan kain yang digunakan adalah kain TR dan katun sehingga menyerap keringat dan lembut ketika digunakan oleh si kecil. Untuk satu buah Dialogue Baby Whales Series ini dibanderol dengan harga Rp150.000,-.

  1. Mooi Selimut Newborn Garden Bunny

Bagi Anda yang sedang mencari kado untuk kelahiran anak sahabat, atau untuk dipakai sendiri si kecil yang baru lahir, maka Mooi Selimut Newborn Garden Bunny adalah pilihan yang tepat.

Seperti namanya, selimut ini didesain khusus untuk bayi yang baru lahir. Bahan yang digunakan memiliki kualitas premium yang tentunya nyaman saat digunakan untuk menyelimuti si bayi. Desainnya pun dibuat eksklusif dan terbatas. Ukuran selimut ini ialah 75 cm x 100 cm. Sedangkan untuk harga selimut bayi ini dibanderol Rp300.000,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *