5 Tips Merawat Rambut Bleaching dengan Tresemme Color Radiance & Repair for Bleached

Mengekspresikan diri dengan berbagai warna rambut dan bleaching kini menjadi kegemaran banyak orang. Salah satu sampo yang dikhususkan untuk perawatan rambut usai bleaching ialah Tresemme Color Radiance & Repair for Bleached. Berikut lima tips merawat rambut bleaching.

  1. Hindari Penggunaan Catokan dan Alat Styling Rambut Lainnya

Usai di-bleaching, kekuatan rambut akan berkurang dan rentan rontok. Karenanya Anda perlu menghindari pemakaian alat-alat styling rambut seperti catokan dan hairdryer agar akar rambut kuat dan tidak mudah rontok.

Hal ini karena suhu tinggi pada alat styling rambut bisa menyebabkan rambut kering, kusam dan cat rambut mudah pudar. Sehingga untuk menghindari hal itu perlu adanya meminimalisir pemakaian alat styling rambut.

Jika terpaksa, pastikan untuk menggunakan conditioner, vitamin dan serum rambut sebelum melakukan styling agar rambut terhindar dari kerusakan.

  1. Penggunaan Masker Rambut

Rambut yang sudah pernah di-bleaching memerlukan perawatan yang lebih dan rutin. Salah satunya ialah penggunaan hair mask atau masker rambut. Tak perlu ke salon, Anda bisa membuat sendiri masker rambut di rumah menggunakan bahan-bahan alami.

Seperti minyak kelapa dan olive oil untuk menjaga kelembapan rambut serta membuat rambut berkilau atau masker labu dan madu untuk memberikan kelembaban secara menyeluruh hingga ke kulit kepala setelah dibleaching.

Penggunaan masker rambut yang melembabkan sangat berguna untuk kesehatan rambut. Terlebih mengingat rambut sangat kering dan kusam usai dibleaching.

  1. Penggunaan Produk yang Tepat

Pemilihan sampo yang tepat untuk rambut setelah di-bleaching sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut. Salah satu sampo yang dikhususkan untuk rambut bleaching ialah Tresemme Color Radiance & Repair for Bleached.

Sampo ini mengandung formula khusus yakni Plant Placenta Extract yang bisa membuat cat warna rambut tidak mudah luntur dan merawat rambut rusak akibat bleaching bahkan sejak pertama kali pemakaian.

Plant Placenta Extract merupakan sari pati kacang kedelai organik yang kaya protein, asam amino hingga nutrisi yang berguna untuk meregenerasi sel-sel rambut, menguatkan batang rambut, melembutkan, membuat rambut berkilau dan melindunginya dari kerusakan.

Selain itu, sampo ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp78.000,-. Kehadiran sampo ungu dari TRESemme ini menjawab kegelisahan mereka yang aktif mengekspresikan diri melalui warna rambut karena harganya yang murah dan kualitasnya yang terjamin.

Kini mewarnai rambut semakin menyenangkan dengan hadirnya shampoo ungu dari TRESemme.

  1. Lakukan Detoks Rambut

Jika Anda familiar dengan detoks tubuh, ternyata rambut juga perlu didetoks usai bleaching agar lebih sehat dan berkilau alami. Caranya dengan menggunakan conditioner setiap hari, selain itu lakukan perawatan khusus setiap minggu dengan menambahkan minyak zaitun pada conditioner.

Minyak zaitun terbukti mengandung antioksidan tinggi yang bisa membersihkan kulit kepala secara menyeluruh. Tuangkan conditioner yang sudah tercampur dengan minyak zaitun ke telapak tangan.

Usapkan ke batang hingga ujung rambut. Jangan sampai terkena kulit kepala karena akan membuat rambut mudah berminyak dan lepek. Jangan lupa untuk selalu menggunakan vitamin dan serum rambut untuk hasil yang lebih maksimal.

  1. Mengaplikasikan Sampo dan Conditioner dengan Tepat

TRESemme tak hanya menyediakan sampo khusus bleaching yakni TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached namun juga dilengkapi dengan conditionernya. Pemakaian yang tepat penting dilakukan agar hasilnya maksimal. Hindari keramas dengan air hangat karena akan membuka kutikula pada batang rambut sehingga cat mudah pudar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *