5 Tips Utama Saat Membeli Sandal

Sebagai seorang wanita yang melek dengan fashion, pastinya saya ga mau dong asal pilih sandal wanita branded ! Alasannya simple, yaitu agar tetap terlihat kece dan sesuai dengan tampilan busana yang dipakai. So, saat ingin membeli sandal, baik itu yang branded ataupun yang biasa (non branded), saya biasanya sangat memperhatikan 5 hal ini.

  • Model

Model atau desain sandal adalah hal pertama yang saya perhatikan. Jika desainnya bagus dan cocok dengan selera serta nyaman dipakai, maka kemungkinan besar saya akan memilih sandal tersebut. Selera saya sih, sukanya yang simple, ga terlalu banyak pernak-pernik atau bisa juga yang bergaya etnik karena menarik dan bisa menggambarkan ciri khas Indonesia. Kalau kamu?!

  • Ukuran

Karena faktor kenyamanan saat memakai sandal sangat tergantung dari pasnya ukuran, maka hal penting yang tidak boleh dilupakan saat ingin membeli sandal adalah mengecek ukuran sandal. Pastikan untuk mencobanya langsung di kaki jika membelinya di toko, namun jika memilih untuk beli di toko online, bisa membaca deskripsi produk sandal terlebih dahulu.

  • Warna

Pemilihan warna adalah hal penting lainnya yang juga sering jadi pertimbangan saat memilih sandal. Jika sandal digunakan bersama busana khusus, maka lebih baik menyesuaikan dengan warna busana yang dikenakan. Namun, jika ingin lebih mudah memadupadankan sandal dengan beragam busana, bisa memilih sandal yang berwarna netral seperti hitam, cream atau putih.

  • Harga

Untuk jenis sandal wanita branded memang harganya lebih mahal dari yang biasanya. Namun, hal ini bukanlah masalah berarti bagi yang punya budget cukup. Jika memang punya uang lebih dan ingin mencari sandal dengan kualitas yang bagus, tidak ada salahnya memilih sandal wanita branded dari merk terkenal.

  • Asli/Palsu

Saat memutuskan ingin membeli sandal wanita branded, maka hal utama yang saya perhatikan adalah memastikan keasliannya. Ya, sudah bukan rahasia lagi jika sekarang banyak barang KW atau palsu yang beredar. Untuk menghindari salah beli sandal, saya memilih untuk membeli di toko resmi dan sudah terpercaya menjual sandal dengan merk yang asli. Jadi, kemungkinan salah beli sandal KW bisa diminimalisir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *