Bikin Makin Stylish, Ini 8 Inspirasi Warna Rambut Highlight

Siapa bilang kalau ingin mengubah warna rambut, warnanya harus diubah secara keseluruhan. Anda bisa pilih model rambut dengan highlight, yang hanya akan mewarnai sebagian dari rambut Anda saja. Umumnya, rambut yang diwarnai hanya di bagian depan saja. Jika tertarik, Anda bisa mempertimbangkan warna rambut highlight berikut yang bakal bikin Anda makin stylish tentunya.

  1. Bronze

Bagi Anda pemilik rambut dengan warna hitam atau cokelat tua, highlight dengan warna bronze bisa Anda jadikan pilihan. Warnanya yang memang cenderung terang, akan terlihat dominan saat dipadukan dengan warna rambut Anda yang gelap. Walau rambut tetap dibiarkan lurus dan tak begitu ditata, penampilan Anda akan tetap terlihat sempurna dengan highlight warna ini.

  1. Golden

Warna golden atau keemasan akan mengeluarkan efek balayage dan rona cokelat gelap pada rambut Anda. Dengan begini, rambut pun terlihat berkilauan, terutama sekali saat terkena paparan sinar matahari. Highlight dengan warna keemasan ini sangat direkomendasikan bagi Anda pemilik kulit sawo matang, di mana akan membuat Anda terlihat makin glowing.

  1. Caramel

Highlight rambut dengan warna caramel sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit kuning langsat. Highlight berwarna caramel akan memunculkan gradasi berwarna cokelat terang dan cokelat lembut, sehingga akan mempercantik penampilan Anda tanpa membuatnya terlihat mencolok. Tata rambut dengan model bergelombang, untuk makin menampilkan highlight ini.

  1. Tweed

Ingin memilih highlight yang masih tetap memancarkan aura natural? Maka Anda bisa pilih tweed highlight. Highlight satu ini akan memancarkan efek balayage warna cokelat gelap yang terbilang mendominasi, serta paduan warna blonde. Highlight ini pun cocok untuk semua warna kulit, baik undertone dingin, netral, ataupun hangat.

  1. Rooted Platinum

Jika Anda termasuk orang yang lebih berani dan ingin tampilan Anda terlihat menonjol, maka warna rambut highlight berupa rooted platinum bisa Anda pilih. Highlight ini akan mengeluarkan efek platinum yang tentunya terang, lalu akan menggelap di akar rambut. Tak hanya terlihat unik, namun tampilan Anda pun akan terkesan misterius bagi banyak orang.

  1. Brown Ale

Highlight dengan warna brown ale bisa dibilang sebagai perpaduan dari warna cokelat, mahogany, dan amber. Perpaduan 3 warna tipe hangat ini, bakal membuat rambut Anda terlihat makin bervolume. Jika Anda memilih highlight satu ini, jangan lupa untuk menata rambut Anda menjadi bergelombang, sehingga makin terlihat elegan.

  1. Beachy

Highlight beachy bakal membuat rambut Anda terlihat berdimensi, serta memunculkan efek sunkissed atau baru saja berjemur di pantai. Ciri khas dari highlight ini adalah bagian bawahnya yang berwarna gelap, kemudian berpadu dengan warna cokelat sunkissed serta dirty blonde. Kesan fresh akan muncul dari highlight satu ini.

  1. Red Brown

Sesuai namanya, highlight ini akan mengeluarkan perpaduan warna merah dan cokelat yang membara pada rambut Anda. Kesan wanita yang strong dan berani akan dimiliki oleh Anda yang memilih highlight dengan warna red brown ini. Warna highlight ini terutama sekali sangat pas dipilih oleh Anda sebagai wanita Indonesia dengan warna kulit kuning langsat atau pun sawo matang.

Jangan ragu memilih model highlight jika Anda sudah bosan dengan model rambut yang itu-itu saja. Anda bisa pilih rekomendasi warna rambut highlight yang telah dipaparkan di atas, untuk membuat tampilan Anda terlihat fresh dan beda dari yang lainnya. Pilihlah warna highlight yang sesuai dengan undertone kulit Anda, agar tampilan Anda makin memesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *