Daftar Hotel Murah di Jakarta dengan Tarif Mulai 50 Ribu

Sebagai sebuah kota metropolitan, Jakarta adalah tempat tujuan favorit kaum pendatang untuk liburan bila musim liburan sedang berlangsung. Mereka menyerbu berbagai pusat perbelanjaan dan wisata. Anda bisa mencari hotel murah di Jakarta untuk menghemat dana dan bisa dialihkan untuk kegiatan liburan Anda yang lain.

Jika Anda memilih menginap di hotel berbintang yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah per malam, pasti itu akan menguras kantong Anda. Anda tak bisa lebih leluasa dalam liburan karena memikirkan dana yang terus keluar. Untuk itu, menginap di hotel murah adalah pilihan yang tepat. Di bawah ini ada opsi hotel murah di wilayah Jakarta yang bisa dipilih.

  1. Hotel Kalibaru

Hotel Kalibaru ada di Jl. Kalibaru Timur III, NO 36. Kemayoran, Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Menginap di sini, Anda bisa menghemat sangat banyak biaya. Sebab, bila dibandingkan menginap di hotel berbintang, biayanya sangat jauh beda. Anda hanya perlu membayar Rp40.000,- hingga Rp60.000,- per malam untuk satu buah kamar.

  1. Graha Wisata Kuningan

Berikutnya ada Graha Wisata Kuningan. Hotel yang satu ini terletak di Gedung Graha Wisata, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Hotel yang satu ini juga termasuk salah satu hotel yang menawarkan fasilitas terbaik meskipun harga penginapannya murah. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp50.000,- per malam.

  1. Djody Hotel & Hostel

Selanjutnya Anda bisa menginap di Djody Hotel & Hostel. Hotel yang satu ini ada di Jalan Jaksa No 27-29, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Menginap di hotel murah di Jakarta yang satu ini bisa membuat Anda beristirahat dengan tenang dan nyaman. Sebab, berbagai fasilitas yang ditawarkan cukup memadai.

Misalnya saja, Anda bisa memilih kamar yang memiliki pendingin ruangan AC. Ada juga yang hanya memiliki kipas angin. Anda bisa memilih salah satunya dan tentu saja harga yang diterapkan berbeda. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu membayar antara Rp60.000,- hingga Rp135.000,- per malamnya.

  1. Hotel Kafila

Lalu ada Hotel Kafila. Hotel yang satu ini bisa Anda temukan di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No 45A-B. Tamansari, Jakarta Barat. Di sini, Anda bisa menginap dengan nyaman tanpa harus memikirkan biaya sewa hotel yang mahal. Untuk menginap di hotel ini, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp100.000,- hingga Rp170.000,- per malamnya.

  1. Hotel Saleh

Tak perlu susah-susah cari hotel murah di Jakarta, Hotel Saleh yang ada di Jalan Utan Kayu NO 56, Matraman, Jakarta Timur juga bisa Anda jadikan sebagai tempat menginap yang nyaman. Di sini, Anda hanya perlu membayar sewa antara Rp95.000,- hingga Rp185.000,- per malamnya untuk satu unit kamar.

  1. Hotel Fatrasari

Ada juga Hotel Fatrasari. Hotel yang satu ini ada di Jalan Bekasi Raya No. 41, KM 19, Cakung, Jakarta Timur. Untuk menginap di hotel yang satu ini, Anda hanya perlu membayar sewa antara Rp80.000,- hingga Rp175.000,- tergantung dari tipe kamar yang Anda ingini.

Nah, itulah daftar hotel murah di Jakarta yang bisa Anda sewa untuk tempat tinggal selama berlibur di Jakarta. Jangan buru-buru mencari hotel yang harganya mahal, dana liburan Anda bisa habis percuma. Meski hotel di atas murah, bukan berarti pelayanannya tidak memuaskan. Anda bisa membuktikannya sendiri jika tak percaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *