Utamakan Kenyamanan, 6 Fasilitas Ini Disediakan Garuda Indonesia

Membicarakan tentang maskapai terbaik di dunia, tentu belum lengkap tanpa mengikut sertakan Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan nasional Indonesia ini berhasil menduduki peringkat ke 13, dalam daftar maskapai terbaik di dunia versi Skytrax. Predikat ini tentu tak sembarangan saja diberikan, mengingat Garuda memang memberi fasilitas terbaik demi kenyamanan penumpangnya.

  1. Pilihan Layanan Check-In yang Beragam

Untuk memudahkan penumpang, Garuda memberikan 6 pilihan untuk melakukan check-in. Pilihan ini meliputi city check-in, phone check-in, web check-in, mobile check-in, kiosk check-in, dan airport check-in. Tiap layanan check-in bisa diakses dalam rentang waktu berbeda. Misalnya, mobile check-in untuk penerbangan domestik, dibuka mulai dari 48 hingga 2 jam sebelum keberangkatan.

  1. Bagasi Bebas Biaya Hingga 40 Kilogram

Maskapai Garuda membebaskan biaya hingga 40 kilogram bagi para penumpangnya yang melakukan perjalanan domestik. Penumpang kelas ekonomi bebas biaya bagasi sebanyak 20 kilogram, penumpang kelas bisnis sebanyak 30 kilogram, dan penumpang kelas pertama sebanyak 40 kilogram. Bagi anggota Garuda Miles juga ada toleransi atas kelebihan bagasi yang mereka bawa.

  1. Layanan Khusus Bagi Penumpang Disabilitas

Bagi penumpang yang menggunakan kursi roda, pihak maskapai menyediakan layanan kursi roda ataupun alat bantu mobilitas lainnya. Terdapat tiga layanan kursi roda yang disediakan oleh pihak maskapai ini, Pertama, kursi roda yang digunakan untuk transportasi di terminal dan apron. Kedua, kursi roda yang memudahkan pemindahan penumpang ke kabin dan terakhir kursi roda di pesawat.

  1. Suite Pribadi bagi Penumpang First Class

Bagi Anda yang memilih first class saat bepergian dengan Garuda Indonesia, maka Anda akan bisa merasakan layanan yang diberikan oleh hotel mewah. Kursi first class yang diduduki, bisa ditransformasikan menjadi tempat tidur datar, lengkap dengan selimut, bantal, dan matrasnya. Selain itu ada panel layar sentuh untuk memudahkan penumpang mengontrol tempat duduknya.

Khusus bagi penumpang first class, juga tersedia lounge tersendiri yang dilengkapi dengan layanan berupa hidangan, minuman, WiFi, serta spa. Anda tak perlu repot mengurusi dokumen penerbangan atau pun bagasi, karena semuanya akan diurus oleh asisten first class pribadi Anda. Bagi yang membutuhkan transportasi dari tempat tinggal ke bandara, juga tersedia limosin first class.

  1. 38 Kursi yang Luas dan Ergonomis di Business Class

Bagi penumpang kelas bisnis, tersedia 38 buah kursi yang luas, yang bisa Anda manfaatkan untuk tidur dan beristirahat dengan nyaman sepanjang perjalanan. Kursinya ini dilengkapi dengan bantal hypoallergenic, yang dibungkus dengan sarung berbahan katun yang lembut. Saat terbang di kelas bisnis, Anda bisa menonton hiburan dari eX2 Panasonic, LCD layar sentuh dengan ukuran 15 inci. .

  1. Ruang Kaki Ekstra di Economy Class

Walau bepergian dengan tiket kelas ekonomi, perjalanan Anda akan tetap terasa nyaman. Garuda menyediakan ruang kaki ekstra bagi penumpang kelas ekonomi, sehingga Anda tak akan merasa pegal.  Tersedia juga in-flight entertainment, sehingga Anda tak akan merasa bosan selama di perjalanan. Jika ingin lebih merasa nyaman di perjalanan jauh, Anda bisa upgrade ke kursi premium.

Itulah tadi fasilitas terbaik yang akan Anda dapatkan, jika memilih terbang dengan maskapai terbaik bangsa, Garuda Indonesia. Tak peduli Anda duduk di kelas pertama, bisnis, atau pun ekonomi, kenyamanan selama terbang akan bisa Anda rasakan. Pemesanan tiket pesawat Garuda pun terbilang mudah, Anda bisa memesannya di blibli.com dengan tawaran promo dan harga menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *